Beranda Games 10+ Turnamen Game Online Dengan Hadiah Tertinggi Di Esports 2021

10+ Turnamen Game Online Dengan Hadiah Tertinggi Di Esports 2021

Turnamen Game Online Dengan Hadiah Tertinggi Di Esports 2021

224
10 turnamen game online dengan hadiah tertinggi di esports

10+ Turnamen Game Online Dengan Hadiah Tertinggi Di Esports – Pemain esports telah melihat beberapa pembayaran paling besar 20 tahun terakhir. Seperti hadiah besar yang dimana telah banyak kita ketahui diberikan oleh Situs Judi Slot Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia. Meskipun ukuran keseluruhan kumpulan hadiah tidak menentukan prestise suatu acara, ini jelas merupakan salah satu faktor utama yang digunakan pemain untuk menentukan apakah mereka akan muncul.

Hadiah esports pertama diberikan pada tahun 1997 ketika Dennis “Thresh” Fong memenangkan Ferrari 328 merah milik pengembang Quake, John Carmac. Pada tahun 2006, Johan “Toxjq” Quick memenangkan Rolex dari kejuaraan WSVG Quake 4. Itu memang luar biasa pada masanya, tetapi kumpulan hadiah hari ini cukup besar sehingga para pemain sering kali dapat pensiun setelah memenangkannya.

Sebagian besar dari ledakan uang hadiah ini adalah karena popularitas crowdfunding. Pengembang telah mulai menawarkan item unik dalam dunia game online ke basis pemain mereka yang luas untuk meningkatkan ukuran kumpulan hadiah secara keseluruhan. Valve, pengembang Dota 2 dan CS:GO, adalah perusahaan tersukses yang menggunakan model tersebut saat ini. Acara unggulan Dota 2-nya, The International, telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa selama 10 tahun terakhir kompetisi.

Berikut Adalah Kumpulan Hadiah Game Online Terbesar

berikut adalah kumpulan hadiah game online terbesar

Tetapi karena Dota 2 dan League of Legends akan menjadi mayoritas dari 10 besar, kami telah membagi daftar menjadi dua kategori terpisah: Kumpulan hadiah game online terbesar secara keseluruhan per seri turnamen dan kumpulan hadiah terbesar secara keseluruhan dalam sejarah esports. Kumpulan hadiah keseluruhan perseri turnamen

Internasional 9 – $34,3 juta

Kejuaraan dunia tahunan Valve di Dota 2 telah memecahkan rekor grup hadiah esports selama sembilan tahun berturut-turut. Meskipun menawarkan total $1,6 juta pada tahun 2011 dan 2012, sejak 2013, acara ini telah menjadi contoh kumpulan hadiah crowdfunded paling sukses dalam sejarah esports.

Final Piala Dunia Fortnite 2019 – $30,4 juta

Final Piala Dunia Fortnite pertama Epic menampilkan salah satu kumpulan hadiah terbesar dalam sejarah esports. Turnamen perdana ini dibagi menjadi dua acara utama. Kyle “Bugha” Giersdorf memperoleh $3 juta di final solo, sementara David “aqua” W dan Emil “Nyhrox” Bergquist Pedersen berbagi $3 juta setelah memenangkan final duo.

PUBG Global Invitational.S 2021- $7,1 juta

Acara pertama musim PUBG 2021 membanggakan salah satu kumpulan hadiah terbesar dalam sejarah esports. Sebagian dihosting secara online, sebagian offline di Incheon, Korea Selatan, PUBG Global Invitational.S 2021 melihat Susquehanna Soniqs pergi dengan hadiah kemenangan besar $ 1.296.189.

Kejuaraan Dunia League of Legends 2018 – $6,4 juta

Riot Game onlines memungkinkan penggemar League of Legends untuk meningkatkan kumpulan hadiah keseluruhan acara melalui pembelian item dalam game online untuk pertama kalinya pada tahun 2017. Setahun kemudian, kumpulan hadiah meningkat menjadi $6,4 juta secara keseluruhan, menjadikannya acara terbesar dalam sejarah permainan dalam hal hadiah uang. China Invictus Gaming membawa pulang $2,4 juta dari total hadiah setelah mengalahkan Fnatic 3-0 Eropa di grand final.

Honor of Kings World Champion Cup 2020 – $4,6 juta

Pandemi COVID-19 2020 tidak menghentikan China untuk menjadi tuan rumah turnamen esports seluler terbesar dalam sejarah. Piala Juara Dunia Kehormatan Raja, yang diselenggarakan di Shanghai dan Beijing, menyaksikan 12 tim terbaik Kehormatan Raja bertarung untuk memperebutkan tempat No. Pada akhirnya, setelah aksi bolak-balik di babak penyisihan grup, Turnso Gaming keluar sebagai pemenang, mengalahkan Dynamite Gaming di grand final dengan tipis.

Kejuaraan Liga Panggilan Tugas 2020 – $4,6 juta

Sebagian besar musim perdana Call of Duty League diadakan secara online karena pandemi COVID-19. Namun terlepas dari situasinya, bagian playoff liga melihat salah satu kumpulan hadiah terbesar dalam sejarah esports. Setelah kemenangan tipis di braket pemenang, Kekaisaran Dallas mengalahkan Atlanta FaZe di grand final dan membawa pulang $1,5 juta karena menempati posisi pertama di CDL Champs 2020.

See also  Full Damage Build Item Irithel Mobile Legends - Kabar Media

Seri Fortnite Fall Skirmish – Klasemen Klub – $4 juta

Fortnite telah meledak selama beberapa tahun terakhir. Bertepatan dengan keberhasilan battle royale yang populer, Epic mengungkapkan $100 juta untuk kumpulan hadiah turnamen esports di tahun pertama permainan kompetitif. Sebagian besar uang itu diberikan melalui Seri Skirmish Musim Gugur – Klasemen Klub.

Kejuaraan Global PUBG 2019 – $4 juta

Gen.G membawa pulang pendapatan $2.239.808 di PUBG Global Championship 2019. Tim ini meraih kemenangan beruntun sepanjang musim, memenangkan turnamen demi turnamen. info turnamen game online Global hanyalah ceri di atas.

Overwatch League 2019 – Playoff – $3,5 juta

Playoff kedua dari liga Overwatch melihat kumpulan hadiah keseluruhan turnamen meningkat menjadi $ 3,5 juta. Berlangsung di Wells Fargo Center di Philadelphia, San Francisco Shock mengalahkan Vancouver Titans untuk mengklaim gelar.

Kejuaraan Dota 2 Asia – $3 juta

Bertindak sebagai pendahulu untuk sirkuit Dota 2 Major akhirnya, kumpulan hadiah Kejuaraan Dota 2 Asia 2015 sebesar $3.057.000 hanya mengungguli Valve Majors sebesar $57.000. Berlangsung di Shanghai, Cina, acara tersebut menampilkan roster Evil Geniuses yang baru dirakit membawa pulang kejuaraan di salah satu grand final paling berat sebelah dalam sejarah Dota 2. Mereka mengalahkan Vici Gaming 3-0. Kumpulan hadiah terbesar secara keseluruhan

  • Internasional 9 – $34,3 juta
  • Final Piala Dunia Fortnite 2019 – $30,4 juta
  • Internasional 8 – $25,5 juta
  • Internasional 7 – $24,7 juta
  • Internasional 6 – $20,7 juta
  • Internasional 5 – $18,4 juta
  • Internasional 4 – $10,9 juta
  • PUBG Global Invitational.S 2021 – $7,1 juta
  • Kejuaraan Dunia League of Legends 2018 – $6,4 juta
  • Kejuaraan Dunia League of Legends 2017 – $4,9 juta

The International Dota 2 edisi tahunan ke-10 hampir sama dengan game mobile legend bang bang. akan diadakan di Bucharest, Rumania pada Oktober 2021 dan akan menampilkan kumpulan hadiah sebesar $40 juta—yang terbesar dalam daftar ini. Turnamen ini ditunda pada tahun 2020 karena pandemi global.

Splitgate, penembak baru yang dikembangkan secara independen dari 1047 Game onlines, meluncurkan acara “musim nol” hari ini, musim kompetitif pra-peluncuran untuk pemain beta terbuka. Acara ini diumumkan selama presentasi Opening Night Live hari ini di Game onlinescom 2021 dan bahkan dapat dianggap sebagai peluncuran lunak sebelum peluncuran resmi game online, kapan pun itu.

Awal bulan ini, Splitgate melewati ambang 10 juta unduhan. Akibatnya, pengembang game online membuat pilihan untuk mempertahankan game online dalam versi beta sedikit lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya. Tetapi pemain yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari fitur Splitgate dapat melompat ke versi beta sekarang untuk mengalami sebagian besar semua yang ditawarkan judul tersebut.

Cara mengunduh game online Splitgate beta

Splitgate beta gratis untuk diunduh pada PC, PlayStation, dan konsol Xbox. Pemain yang ingin masuk ke versi beta pada game online PC mereka dapat melakukannya tanpa kerumitan melalui klien Steam. Perlu diingat bahwa jika Anda sudah mengunduh versi beta terbuka Splitgate yang dirilis bulan lalu, Anda harus memperbarui gim sebelum dapat memainkan acara “musim nol” beta. Tetapi begitu pembaruan diterapkan, Anda akan segera menyadari bahwa banyak perubahan dan penambahan telah dilakukan pada permainan.

Apa yang baru di acara game online Splitgate season zero?

apa yang baru di acara game online splitgate season zero

Fitur terbesar yang ditambahkan ke acara Splitgate season zero adalah battle pass baru untuk game online yang menampilkan konten senilai 100 level. Di luar hadiah yang tak terhitung jumlahnya yang ditemukan di pass, pemain juga akan dapat mencoba salah satu peta terbaru gim ini, Stasiun Karman, selain mode gim baru: Kontaminasi.

Semua pemain beta akan dapat mengalami peta dan mode permainan baru, tetapi untuk membuka hadiah dari pass pertempuran, Anda harus menjatuhkan 900 Splitcoin terlebih dahulu. Pemain Splitgate berpengalaman yang telah ada sejak awal beta terbuka permainan akan melihat bahwa lebih banyak peringkat telah ditambahkan ke tangga dengan pembaruan musim nol.

Plus, pembaruan membawa serta fitur yang sangat diminta, killcam seluruh game online untuk pembunuhan terakhir setiap game online terpopuler. Di luar pembaruan besar itu, beberapa perubahan kualitas hidup dan perbaikan bug telah ditambahkan ke permainan. Pemain juga harus memperhatikan bahwa waktu pemuatan server telah berkurang secara substansial sejak peluncuran beta terbuka bulan lalu.

Beta Splitgate sekarang tersedia untuk dimainkan di konsol Xbox dan PlayStation, serta PC. Splitgate meluncurkan musim nol yang menampilkan peta baru, pass pertempuran, dan mode permainan Infeksi plitgate, portal shooter PvP free-to-play yang menjadi populer musim panas lalu melalui beta terbaru dan kedatangan di konsol, kini meluncurkan musim pertamanya, musim nol.

Musim perdana diumumkan selama Opening Night Live of Game online com 2021 dan gratis untuk diperoleh di Steam, Playstation, dan Xbox mulai 25 Agustus. Musim nol akan memperkenalkan Stasiun Karman ke kumpulan peta, yang digambarkan sebagai “penggambaran ulang” dari peta asli, Outpost. Stasiun Karman yang ditingkatkan akan menggantikan Pos terdepan di kumpulan peta.

See also  10 Rekomendasi Game Dengan History Menarik Untuk PC Maupun Konsole 2021 - Kabarmedia.id

Pass pertempuran musim nol akan mencakup 100 level item untuk dibuka pemain saat musim berlangsung. Ini akan mencakup kulit senjata, baju besi, tag nama, spanduk, peningkatan pengalaman, mata uang, dan banyak lagi. Pemain juga dapat memperoleh semua level dengan membeli tiket premium.

Kontaminasi dunia game online

Kontaminasi adalah mode permainan terbaru yang tampaknya cukup akrab dengan mode permainan Infeksi dari penembak populer lainnya seperti Call of Duty dan Halo. Dua tim dari empat akan berhadapan: tim Terkontaminasi dan Manusia. Tim Terkontaminasi dimulai dengan hanya kelelawar dan harus membunuh anggota tim Manusia yang hanya memiliki senapan. Seorang Manusia yang terbunuh bergabung dengan tim Terkontaminasi dan permainan berakhir ketika waktu habis atau ketika semua pemain terkontaminasi. Contamination sekarang termasuk dalam playlist baru, Casual Team Rumble, bersama dengan Big Head Snipers, Splitball, Gun Game online, dan Teabag Confirmed. Banyak peningkatan kualitas hidup telah ditambahkan juga, termasuk cam pembunuh terakhir, saldo pistol, browser permainan khusus, lebih banyak divisi Elo untuk peringkat, dan beberapa lagi.

Electronic Arts meluncurkan janji paten aksesibilitas, membuat 5 paten teknologi tersedia untuk semua pengembang

electronic arts meluncurkan janji paten aksesibilitas membuat 5 paten teknologi tersedia untuk semua pengembang

Electronic Arts telah secara resmi membuat lima dari paten game online terdaftarnya tersedia untuk digunakan oleh semua pengembang dan studio dengan harapan dapat memenuhi “kebutuhan populasi yang beragam dalam game online dan seterusnya.”

Janji paten baru yang dibuat perusahaan ini dipusatkan untuk memberi pengembang akses ke paten teknologi yang sebelumnya dibatasi secara gratis sebagai cara untuk mempromosikan lebih banyak desain game online, khususnya bagi mereka yang cacat.

“Siapa pun dapat dengan bebas menggunakan paten ini dan menerapkan IP kami yang berpusat pada aksesibilitas di game online mereka sendiri untuk membuatnya lebih inklusif,” kata EA. “Janji ini mencakup beberapa teknologi paling inovatif kami yang dirancang untuk mendobrak hambatan bagi pemain yang hidup dengan disabilitas atau masalah medis. Ini termasuk mereka yang memiliki masalah penglihatan, pendengaran, berbicara atau kognitif.”

Dengan janji ini, EA secara aktif mengizinkan semua pihak mengakses daftar paten tertentu, sambil memastikan itu tidak akan memberlakukan hukuman hukum apa pun untuk potensi pelanggaran saat menggunakan salah satu teknologi yang diberikan.

Meskipun demikian, EA telah memasukkan keputusan “Penghentian Defensif” yang membuat perusahaan berhak untuk mengakhiri janji untuk pihak atau afiliasi tertentu yang bergerak maju jika pihak tersebut mengajukan gugatan pelanggaran paten atau proses paten lainnya terhadap EA sports, afiliasinya, atau mitra .”

EA juga telah membuat janji tersebut mengikat secara hukum, tidak dapat dibatalkan di luar keputusan “Penghentian Defensif”, dan “dapat diberlakukan terhadap EA dan semua pemilik paten berikutnya dari paten yang terdaftar.” Namun, ini tidak melindungi pengembang dari potensi klaim pelanggaran oleh pihak ketiga mana pun.

Daftar Bagian Dari Janji EA system Ping Apex Legends Yang Menyangkut sistem ping Apex Legends

daftar bagian dari janji ea system ping apex legends yang menyangkut sistem ping apex legends

Sistem Komunikasi yang Sadar Kontekstual dalam Video Game online

Sistem Ping yang memungkinkan pemain untuk mengirimkan komunikasi audio dan visual yang sadar kontekstual yang dihasilkan melalui input pengontrol yang dapat dipetakan.

Sistem dan Metode untuk Pemrosesan Gambar Otomatis untuk Gambar dengan Luminositas Serupa

Pemrosesan gambar yang meningkatkan visibilitas warna untuk mengoptimalkan kekurangan penglihatan warna.

Deteksi Radio Kontras dan Sistem Rendering

Secara otomatis mendeteksi rasio kontras di wilayah piksel dari bingkai yang dirender dan memperbarui wilayah yang memiliki rasio kontras di bawah standar untuk memenuhi standar rasio kontras atau ambang batas.

Pembuatan Audio Real-Time yang Dipersonalisasi Berdasarkan Respons Fisiologis Pengguna

Menghasilkan musik yang dipersonalisasi berdasarkan informasi pendengaran pengguna dan preferensi gaya untuk menyesuaikan diri dengan masalah pendengaran pengguna tersebut. Penambahan di masa depan juga dapat dilakukan pada janji paten di kemudian hari. Anda dapat membaca daftar rinci paten, sumber daya, dan informasi hukum di situs web resmi EA.

California mengubah gugatan Activision Blizzard untuk memasukkan pekerja temporer dan menuduh campur tangan dalam penyelidikan

california mengubah gugatan activision blizzard untuk memasukkan pekerja temporer dan menuduh campur tangan dalam penyelidikan

California Department of Fair Employment and Housing (DFEH) telah membuat beberapa amandemen terhadap gugatannya terhadap penerbit game online Activision Blizzard, menurut dokumen yang pertama kali dibagikan oleh Axios. Amandemen ini dilaporkan mengubah gugatan untuk memperhitungkan pekerja sementara dan kontrak selain karyawan dan juga menuduh bahwa Activision Blizzard telah mengganggu penyelidikan di beberapa bidang.

DFEH California, menurut amandemen, meminta “dokumen dan komunikasi yang berkaitan dengan keluhan” yang dibuat oleh karyawan Activision Blizzard. Tetapi perusahaan tersebut diduga “menolak” untuk menyerahkan beberapa dokumen penting. Activision Blizzard dilaporkan mengatakan dokumen-dokumen ini, mengenai keluhan/penyelidikan diskriminasi dan pelecehan, “tidak ada atau… diistimewakan dan dirahasiakan karena pengacara terlibat dalam penerimaan pengaduan dan penyelidikan.”

DFEH juga menuduh bahwa Activision Blizzard tidak memelihara semua dokumen dan catatan yang diwajibkan oleh undang-undang, mengklaim bahwa beberapa “dihancurkan oleh personel sumber daya manusia” atau “dihapus secara digital 30 hari setelah pemisahan karyawan.” Menurut kode perburuhan California, perusahaan diharuskan menyimpan catatan dan dokumen ini selama dua atau tiga tahun, tergantung pada sifatnya.

Selain itu, salinan gugatan yang ditinjau oleh Axios mengungkapkan bahwa telah diperbarui untuk menyebutkan bahwa perlindungan anti-pelecehan dan diskriminasi California diberikan kepada “pekerja tidak tetap atau sementara,” serta karyawan. Dengan demikian, kata “karyawan” telah diganti dengan “pekerja” di seluruh gugatan untuk mencerminkan hal ini.

Amandemen ini datang hanya sebulan setelah gugatan asli diajukan oleh DFEH California, yang menuduh bahwa perempuan di tempat kerja Activision Blizzard sering mengalami penganiayaan, pelecehan seksual, diskriminasi gaji, dan standar kerja yang tidak setara. Direktur esports global PUBG Mobile bertujuan untuk menjadikan battle royale ‘gelar esports seluler tingkat satu global pertama.

PUBG Mobile Dan Kancah Esports-Nya Sangat Populer

PUBG Mobile dan kancah esports-nya sangat populer di Asia, dan game online terpopuler ini tentu saja merupakan salah satu game online battle royale seluler yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Tapi itu belum bisa meniru kesuksesan yang sama di pasar Barat.

See also  Update Build Item Hanabi Mobile Legends Auto MVP - Kabar Media

Selama keynote pada akhir tahun 2020, direktur esports global PUBG Mobile di Tencent Game online James Yang mengungkapkan bahwa perusahaan bermaksud untuk meningkatkan keterlibatan Baratnya. Untuk melakukan ini, Yang mengatakan akan menyelenggarakan lebih banyak kompetisi tingkat akar rumput dan mengumumkan beberapa Klub Terbuka dan Liga Pro untuk Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Musim pertama Klub Terbuka dan Liga Pro yang baru dibentuk kini telah berakhir dan kesenjangan antara Barat dan Timur telah menunjukkan banyak peningkatan. PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2021 yang baru saja selesai, misalnya, meraih rata-rata penayangan 571.509 di kompetisi edisi Timur, menurut email yang dikirim oleh Esports Charts ke Dot Esports. Edisi Barat, di sisi lain, rata-rata di 217.907 pemirsa.

Sementara pemirsa di Barat hanya setengah dari Timur, ini merupakan peningkatan besar sejak 2020. Liga Dunia edisi Barat pada tahun 2020 memiliki rata-rata pemirsa yang sedikit sebesar 17.946, menurut Esports Charts.

Yang berbicara dengan Dot Esports tentang pertumbuhan ini dan masa depan game online di Barat saat pandemi COVID-19 mereda.

Apakah pertumbuhan esports PUBG Mobile di Amerika dan Eropa perlu tanggapan Tencent?

Apakah pertumbuhan esports PUBG Mobile di Amerika dan Eropa perlu tanggapan Tencent?

Salah satu tujuan kabarmedia untuk esports PUBG Mobile adalah menjadi gelar esports seluler tingkat satu global pertama. Faktor kunci sebuah game online untuk menjadi judul esports tingkat satu pasti popularitas global di seluruh dunia. Total penayangan esports PUBG Mobile sudah mencapai level esports tingkat satu. Kami masih melihat fokus berat pada pemirsa timur.

Kami mendirikan tahun ini sejumlah besar liga pro baru di seluruh Amerika dan Eropa, seperti PMPL Amerika Utara, PMPL LATAM, PMPL Brasil, PMPL CIS, PMPL Turki, dan PMPL Eropa Barat, dibandingkan dengan tahun 2020, di mana kami telah hanya dua yaitu PMPL Amerika dan PMPL EMEA. Semakin banyak organisasi pro bergabung dengan ekosistem kami dan kami mengamati pertumbuhan pemirsa yang kuat secara menyeluruh.

Total jam tontonan di Amerika dan Eropa meningkat tiga hingga empat kali lipat dibandingkan musim lalu dan PMPL Amerika baru-baru ini mencapai puncak [pemirsa] secara bersamaan di atas 150.000. Ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Judul esports tingkat atas telah melakukan esports di wilayah tersebut selama lima hingga sepuluh tahun [sementara] kami baru saja memulai. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk menutup celah itu dan mengejarnya.

Organisasi Barat seperti Team Vitality, TSM, dan FaZe, yang telah menandatangani tim PUBG Mobile, telah melakukannya di wilayah lain. Meskipun ini merupakan indikasi yang baik untuk organisasi dalam hal diversifikasi dan menargetkan demografi baru, ini masih berbicara banyak tentang keengganan organisasi untuk berinvestasi di PUBG Mobile di wilayah mereka sendiri. Org yang paling menonjol untuk melakukannya, Cloud9, juga meninggalkan permainan. Apa pendapat Anda tentang ini?

Pandemi telah mempengaruhi semua bisnis dan tidak terkecuali esports. Acara esports besar dibatalkan dan banyak organisasi pro berada di bawah tekanan dengan lebih sedikit peluang untuk mengumpulkan kumpulan hadiah dan sponsor. Kami tentu saja menghormati keputusan masing-masing organisasi dan selalu membiarkan gerbang terbuka bagi mereka untuk kembali.

Pro org adalah bisnis profesional – keputusan mereka untuk membentuk tim di wilayah tertentu berdasarkan audiens dan potensi aliran pendapatan masuk akal. Segera setelah mereka melihat potensi di daerah mereka sendiri, kami berharap mereka akan mengambil pendekatan yang sama – NaVi adalah contoh yang baik dari pendekatan tersebut.

 

 

 

 

VIA10+ Turnamen Game Online Dengan Hadiah Tertinggi Di Esports 2021
SUMBER10+ Turnamen Game Online Dengan Hadiah Tertinggi Di Esports 2021
Artikulli paraprakMobile Legends – 7 Hero Andalan Win Rate Tertinggi Week 5 MPL Season 8
Artikulli tjetërBerikut Penjelasan Tepat Serta Dampak Dalam Mengkonsumsi Saffron – kabarmedia.id