Beranda Games Viral Squid Game | Berikut Sejarah Nya Di Tahun 2021

Viral Squid Game | Berikut Sejarah Nya Di Tahun 2021

6
viral squid game berikut sejarah nya di tahun 2021 min

Kabar Media – Squid Game lebih dari sukses menjadi pelarian untuk Netflix, tetapi squid game menjadi film game terbaru yang sedang hist. Dirilis rubrik media berita 17 September, film thriller Korea sembilan episode ini siap menjadi “pertunjukan non-bahasa Inggris terbesar di dunia” Netflix, kata co-CEO Netflix Ted Sarandos.

Sejarah Viralnya Squid Game

sejarah viralnya squid game min

rubrik berita media baru ini di kejutkan dengan kehadiran game squid. “Baru keluar selama sembilan hari, dan ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk menjadi pertunjukan Squid Game terbesar kami,” kata Sarandos bulan lalu. Flix Patrol, sebuah situs web yang melacak streaming untuk platform teratas di dunia, melaporkan bahwa “Squid Game” adalah pertunjukan No. 1 di puluhan negara, termasuk AS, Inggris, dan Korea Selatan.

Nomor streaming untuk Netflix tidak diukur secara independen, membuat popularitas acara sulit. Eksekutif Netflix tidak menanggapi permintaan komentar. Julia Alexander, analis strategi senior di Parrot Analytics, mengatakan dengan jelas bahwa “Squid Game” telah sukses besar, menambahkan bahwa dia akan menggunakan satu kata untuk menggambarkan seberapa besar kemenangan itu bagi Netflix.

“‘Belum pernah terjadi sebelumnya,'” kata Alexander pada rubrik berita online . “Saya berasumsi bahwa para eksekutif tahu karena bakat yang mereka gunakan, karena wilayah tempat mereka merilisnya, bahwa ini akan menjadi hit di Korea Selatan. will hit global.”

Acara Squid Game ini mengikuti Seong Gi-Hun, diperankan oleh Lee Jung-jae, saat ia dan ratusan kontestan lain yang putus asa dan berhutang budi bersaing dalam kompetisi kekerasan dan sering kali aneh untuk sekitar $38 juta. Hanya satu orang yang bisa memenangkan hadiah, dan mereka yang kalah dalam seri Squid Game anak-anak membayar dengan nyawa mereka.

Di media sosial, pengguna tidak bisa berhenti berbicara tentang “Squid Game”, terutama beberapa Squid Game anak-anak, yang telah memberikan beberapa meme yang tak terlupakan. Di TikTok, “#SquidSquid Game” telah dilihat lebih dari 22,8 miliar kali. Jadi kenapa acara ini begitu populer? Kami merinci beberapa alasan utama pemirsa tidak dapat memahaminya.

Dari mulut ke mulut

dari mulut ke mulut min

Dan dari media berita online yang beredar “Squid Game” adalah properti yang sepenuhnya unik yang tidak didasarkan pada ide atau konsep yang ada, yang dapat melumpuhkan popularitas dan tanpa basis penggemar. Seperti Squid Game yang dicatat Vulture, meskipun seri ini dipasarkan di Korea Selatan dan Negara -negara Asia lainnya, tidak ada dorongan serius untuk mengiklankannya di AS Squid Game.

Sebaliknya, konsep uniknya menggemparkan media sosial, di mana pengguna Twitter dan TikTok dengan rakus mempostingnya. “Orang-orang, orang-orang yang membicarakannya, orang-orang yang disukai, dan aspek yang sangat sosial dari itu, yang membantu menumbuhkan pertunjukan di luar apa yang kami lakukan,” kata kepala TV global Netflix, Bela Bajaria, mengatakan Vulture.

Alasan lain mengenai “Squid Game” yang diterbitkan berita media online yakni telah menjadi fenomena di seluruh dunia adalah aksesibilitasnya. Acara ini difilmkan dalam bahasa Korea, tetapi Netflix menawarkan subtitle dalam 37 bahasa dan sulih suara dalam 34 bahasa, memungkinkan mereka yang lebih suka tidak membaca subtitle untuk menikmatinya juga.

bahkan cara acara itu diberi subtitle dan dubbing telah membuka percakapan online, di mana beberapa orang mengatakan bahwa terjemahannya kehilangan konteks penting. “Tidak terdengar sombong tapi saya fasih berbahasa Korea dan saya menonton Squid Game-Squid dengan teks bahasa Inggris dan jika Anda tidak mengerti bahasa Korea, Anda tidak benar-benar menonton acara yang sama.

Terjemahannya sangat buruk. Dialognya ditulis dengan sangat baik dan nol dari itu dipertahankan,” pengguna Twitter Youngmi Mayer mentweet di utas yang menjadi viral. Sifat viral dari “Squid Game” telah membuat internet melakukan apa yang membangun dengan setiap tren media sosial: buat meme darinya.

Meme Pak Ternak

meme pak ternak min

Karena pertunjukan itu menjadi hiburan film film online terbaik yang paling banyak diputar, meme-meme itu segera menyusul. Di Twitter dan TikTok, Squid Game yang harus dimainkan oleh para karakter telah direplikasi puluhan kali, terutama satu tantangan, di mana para pemain harus bentuk — lingkaran, segitiga, bintang, atau payung — dari permen “dalgona”, juga sebagai permen sarang lebah.

Para kontestan harus membentuk dari permen yang terbuat dari gula merah, sirup jagung, dan soda kue, tanpa merusaknya. Itu telah menyebabkan ratusan orang di media sosial mencoba permen sarang lebah mereka sendiri. TikTok bahkan telah membuat filter permen sarang lebah sehingga pengguna dapat melihat apakah mereka akan selamat dari tantangan “Squid Game”.

Yang lain telah membuat meme dari gadis robot raksasa dari sebuah episode di mana para kontestan memainkan Squid Game mematikan “lampu merah, lampu hijau.” Audio gadis itu menyanyikan “mugunghwa kochi pieotsumnid,” yang secara kasar diterjemahkan menjadi “Lampu merah, lampu hijau 1, 2, 3!” telah digunakan untuk lebih dari 420.000 video di platform, banyak yang menunjukkan bagaimana orang akan menang atau kalah dalam Squid Game.

Beberapa video dengan teknologi canggih yang membuat orang menari ketika mereka harus berlari. Yang lain menyajikan versi Squid Game kehidupan nyata, menunjukkan remaja menghindari ibu mereka saat mereka ponsel ketika mereka seharusnya tidur di tempat tidur.

Pertunjukan Non-Bahasa Inggris Sedang Meningkat

pertunjukan non bahasa inggris sedang meningkat min

Netflix telah sukses besar dalam acara non-bahasa Inggris sebelum “Squid Game.” Sejak 2019, live streaming konten terbaik non-Inggris oleh pemirsa AS naik 71 persen, kata Bajaria. Acara seperti “Lupin”, yang berbahasa Prancis, dan “Money Heist”, yang menyanyikan bahasa Spanyol, telah menjadi streamer teratas untuk Netflix. Keduanya menawarkan sulih suara bahasa Inggris.

Dan Netflix asli seperti “Bridgerton” dan “The Witcher,” yang merupakan produksi berbahasa Inggris, mendapat 65 juta hingga 70 juta streaming rumah tangga dalam 28 hari pertama mereka, kata Alexander. Netflix menghitung streaming sebagai rumah tangga yang menyaksikan setidaknya 2 menit pertunjukan, kata Alexander.

Tapi pertunjukan itu dibandingkan dengan “Permainan Cumi”, yang berada di jalur untuk menjadi pertunjukan terbesar Netflix sepanjang masa, kata Alexander, meskipun brutal, kejam dan gelap. “Anda memiliki remaja dan remaja yang menonton ini di

Roblox dan Minecraft, dan Anda memiliki milenium yang menyaksikannya di rumah dan Gen X yang.

Dan mereka ingin menontonnya,” kata Alexander. “Jika mereka mengatakan [secara hipotetis] 80 juta rumah tangga menontonnya dalam 28 hari pertama, itu cukup akurat.” Karena “Squid Game” dirilis kurang dari 28 hari yang lalu, perusahaan belum mengungkapkan nomor seri film streaming langsung .

Pertanda pemrograman masa depan

pertanda pemrograman masa depan min

Hiburan Korea telah berkembang pesat di AS dan di seluruh dunia selama bertahun-tahun. K-pop, atau musik pop Korea, grup seperti BTS dan Blackpink, memiliki basis penggemar yang besar di AS, dan popularitas mereka terus meningkat. Film seperti film Korea Selatan “Parasite” telah mendominasi Hollywood; itu kemudian memenangkan Academy Award untuk film terbaik tahun lalu. Dan sekarang televisi Korea sedang mengalami momennya.

“Bakat Korea, apakah itu K-pop, aktor Korea, pembuat film Korea, atlet Korea – ada begitu banyak permintaan untuk bakat bakat ini sehingga setiap perusahaan di Amerika Serikat berusaha mencari cara untuk bakat itu,” kata Alexander.

Tidak hanya akan bakat Korea yang tinggi, tetapi biayanya juga sering kali lebih rendah, yang berarti Netflix dapat segera memulai sumber daya untuk membuat lebih banyak konten seperti “Squid Game”.

“Saya akan terkejut jika kita melihat lebih sedikit K-drama dan lebih sedikit film Korea yang keluar dari Netflix, karena mereka akan menyadari apa yang mereka miliki dan berkata, ‘Ya, kami ingin berinvestasi dalam hal ini,'” kata Alexander.

“Squid Game” Adalah Alegori Sosial yang Diinformasikan Sejarah Korea

squid game adalah alegori sosial yang diinformasikan sejarah korea min

Tahun ini menurut media berita harian squid game adalah itu seri, Squid Game , adalah drama Korea intens kekerasan dengan plot yang telah disamakan dengan pengaturan dystopian dari The Hunger Squid Games . Tapi seri survival berdarah – yang mengadu domba underdog yang dililit hutang satu sama lain – juga dapat dilihat sebagai mikrokosmos Korea Selatan dan sejarahnya yang rumit. (Spoiler untuk Squid Game di depan.)

Penulis dan sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk mengatakan serialnya adalah alegori untuk masyarakat kapitalis modern. Dan pemeran ketidakcocokannya adalah orang-orang yang tidak cocok dengan narasi teknologi terbaru tentang apa Korea Selatan sejak dekade yang dilanda kemiskinan selama dan setelah Perang Korea.

Mereka adalah gangster dua bit dan pencuri pencuri. Tetapi mereka juga adalah pekerja migran yang berusaha menghidupi keluarga mereka, korban yang ingin bertahan hidup, pembelot Korea Utara yang menyelamatkan diri dari kemiskinan, dan warga biasa yang berusaha mengusahakan hutang yang tidak dapat diatasi.

Pasti, ada lebih banyak Squid Game dari perjudian dan kekerasan. Berikut adalah lima contoh bagaimana Squid Game Mencerminkan beberapa realitas Korea Selatan dan Anda mungkin memperhatikan beberapa tema akrab yang terkait dengan struktur kekuasaan di seluruh dunia.

Squid Game Dengan Sejarah Perang Korea

Contoh paling nyata dari dampak Perang Korea adalah alur cerita Sae-byeok (Hoyeon Jung), seorang pembelot yang masih terjebak di Korea Utara; sementara itu, adik laki-laki terjebak di pusat kesejahteraan anak-anak di Korea Selatan, menunggu untuk dipersatukan kembali dengan keluarganya. Tapi ada juga adegan klimaks di akhir Squid Game online terbaik , di mana dua bersaudara berhadapan.

Keduanya memiliki senjata. Anda dapat melihat, jaringan dan konflik di mata mereka. Tidak ada optimisme, karena hidup bagi yang satu berarti kematian bagi orang lain. Adegan itu merangkum gejolak yang dialami beberapa tentara Korea, negara mereka menjadi dua, membuat musuh keluar dari teman dan kerabat.

Dan memaksa mereka untuk memutuskan apakah akan membunuh atau dibunuh oleh orang yang dicintai. Squid Game bukan Parasite tahun ini, melainkan satire dalam nada A Modest Proposal. Sama seperti Jonathan Swift menunjukkan kebrutalan hina menyuruh orang miskin untuk memuaskan rasa lapar mereka dengan makan sehat.

Bayi gemuk, Hwang menggambarkan kekejaman sejumlah besar uang – secara harfiah – di atas kepala orang, mengetahui bahwa sebagian besar akan mati sebagai mereka: tidak punya uang.

Sumber : https://www.kabarmedia.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini